Beasiswa UTBK-SNBT di Calvin Institute of Technology: Kuliah Rp1/Bulan Sampai Lulus

Beasiswa UTBK-SNBT di Calvin Institute of Technology
Source Image: Canva.com

Jakarta, newcomerscuerna.org – Calvin Institute of Technology (CIT) menawarkan program beasiswa menarik bagi calon mahasiswa yang memiliki nilai UTBK-SNBT. Program ini memberikan kesempatan kuliah dengan biaya sangat terjangkau, bahkan hingga Rp1/bulan sampai lulus.

Tentang Program Beasiswa

Beasiswa UTBK-SNBT di Calvin Institute of Technology adalah program yang memungkinkan calon mahasiswa untuk menukarkan nilai UTBK-SNBT mereka dengan kesempatan kuliah berbiaya sangat rendah. Slogan program ini adalah “Kuliah Rp1/bulan sampai lulus”, menunjukkan komitmen CIT untuk menyediakan pendidikan berkualitas yang terjangkau.

Periode Pendaftaran

Untuk tahun 2024, pendaftaran beasiswa ini dibuka dari tanggal 11 Juni hingga 10 Juli 2024. Calon mahasiswa diharapkan untuk segera mendaftar mengingat periode pendaftaran yang terbatas.

Read more:  Info Terbaru Beasiswa Cendikia Muda 2024!

Persyaratan

Beasiswa ini terbuka bagi:

  1. Lulusan SMA/SMK sederajat jurusan IPA dan non-IPA
  2. Lulus pada tahun 2023 dan 2024
  3. Memiliki sertifikat nilai UTBK-SNBT 2024

Cara Mendaftar

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui website resmi Calvin Institute of Technology. Calon mahasiswa perlu membuat akun di apply.calvin.ac.id, mengisi data diri, dan mengunggah dokumen yang diperlukan termasuk sertifikat nilai UTBK-SNBT.

Keuntungan Beasiswa

  1. Biaya kuliah sangat terjangkau (Rp1/bulan sampai lulus)
  2. Mencakup biaya asrama (dormitory), dengan syarat dan ketentuan berlaku
  3. Kesempatan belajar di institusi pendidikan teknologi yang berkualitas

Program Studi

Calvin Institute of Technology menawarkan berbagai program studi di bidang teknologi, bisnis, dan sosial humaniora. Calon mahasiswa dapat memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Proses Seleksi

Seleksi penerima beasiswa dilakukan berdasarkan nilai UTBK-SNBT yang dimiliki oleh calon mahasiswa. Semakin tinggi nilai UTBK-SNBT, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan beasiswa.

Read more:  Info Terbaru Beasiswa Pendidikan Pemimpin Indonesia 2024!

Kelebihan Kuliah di Calvin Institute of Technology

  1. Bahasa pengantar perkuliahan menggunakan Bahasa Indonesia, memudahkan mahasiswa dalam proses pembelajaran
  2. Tersedia Foundational Program, program persiapan khusus bagi mahasiswa dari jurusan non-IPA untuk mempersiapkan diri memasuki perkuliahan di CIT
  3. Terakreditasi dan diakui oleh Kemenristekdikti dan BAN-PT
  4. Tidak ada ikatan kerja atau kewajiban lain setelah lulus, memberikan kebebasan bagi lulusan untuk menentukan karir mereka

Kesimpulan

Beasiswa UTBK-SNBT di Calvin Institute of Technology merupakan kesempatan emas bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di bidang teknologi dengan biaya yang sangat terjangkau. Dengan slogan “Kuliah Rp1/bulan sampai lulus”, CIT menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pendidikan berkualitas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Bagi calon mahasiswa yang memiliki nilai UTBK-SNBT 2024, program beasiswa ini patut untuk dipertimbangkan. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, mulai dari biaya kuliah yang sangat terjangkau hingga fasilitas asrama, beasiswa ini dapat menjadi batu loncatan untuk meraih pendidikan tinggi dan karir yang cemerlang di bidang teknologi.

Read more:  Beasiswa Fully Funded di Konkuk University, Korea Selatan untuk Jenjang S1, S2, dan S3

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir pada 10 Juli 2024. Investasi kecil untuk masa depan yang besar menanti Anda di Calvin Institute of Technology.

Also Read

Bagikan:

Newcomerscuerna

Newcomerscuerna.org adalah website yang dirancang sebagai Rumah Pendidikan yang berfokus memberikan informasi seputar Dunia Pendidikan. Newcomerscuerna.org berkomitmen untuk menjadi sahabat setia dalam perjalanan pendidikan Anda, membuka pintu menuju dunia pengetahuan tanpa batas serta menjadi bagian dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.